Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkenalan Pengawas SMP Ibu Hany Restuti

Perkenalan Pengawas Sekolah Ibu Hany Restuti
Ibu Hany Restuti bersama Ibu Asih Budi Utami
SMPN 2 GIRIMARTO - Aktivitas Sekolah - Tahun pelajaran 2019/2020 dunia pendidikan sektor timur kabupaten Wonogiri, tepatnya pada sub rayon 04 telah terjadi perubahan atau pergantian pengawas sekolah yang tadinya bapak Marno sekarang digantikan oleh ibu Hany Restuti.

Pada siang hari ini Rabu, 05 Februari 2020 ibu Hany Restuti hadir di SMP Negeri 2 Girimarto untuk memperkenalkan diri pada segenap civitas akademika SMPN 2 Girimarto. Kehadiran ibu pengawas pendidikan yang baru ini diterima langsung oleh kepala SMPN 2 Girimarto ibu Asih Budi Utami. Selanjutnya pada pukul 13:00 WIB setelah siswa-siswi selesai melaksanakan kegiatan belajar, kesempatan ini dipergunakan untuk bertemu dengan segenap bapak ibu guru ESPEROGI (sebutan akrab SMPN 2 Girimarto) bertempat di laboratorium IPA Biologi SMP Negeri 2 Girimarto.



Dalam perkenalannya, ibu Hany Restuti juga memberikan pembinaan singkat dengan bapak ibu guru SMPN 2 Girimarto dengan mengingatkan kembali tugas-tugas seorang pendidik yang profesional. Kesempatan berikutnya setelah memberikan pembinaan, ibu Madu (sapaan akrab ibu Hany) memberikan waktu atau kesempatan untuk tanya jawab secara santai alias rileks.

Dalam penyampaian pengarahan atau motivasi, ibu Hany Restuti tampak ceria, santun, lemah lembut, dan murah senyum, so pasti sangat friendly. Contact ibu Hany Restuti: 0815 5224 8244

Post a Comment

0 Comments